Sponsor

Kamis, 07 Februari 2013

Tahun 2014 Orang Terkaya Didunia dari India



Berdasarkan prediksi Majalah Forbes, orang terkaya di dunia akan direbut taipan asal India bernama Mukesh Ambani pada tahun 2014. Demikian diberitakan Bernama, Senin (13/9/2010).

Dengan total kekayaan mencapai 62 miliar dollar AS, taipan bisnis ini akan menjadi orang terkaya di dunia. “Salah satu satu prediksi CEO Reliance Industries Ambani yang kini memiliki kekayaan sekitar 29 miliar dollar AS akan menggeser orang terkaya di dunia saat ini yang dipegang pebisnis asal Meksiko Carlos Slim,”demikian tulis Majalah Forbes.

Ambani akan memperoleh kekayaan senilai 62 miliar dollar AS sementara kekayaan Slim akan merosot akibat carut-marut politik dan masalah keuangan Meksiko. Saat ini, Ambani yang berusia 53 tahun berada di posisi keempat daftar orang terkaya di dunia versi majalah tersebut.

Forbes mendata sejumlah bidang yang menghasilkan uang dalam kurun waktu 10 tahun mendatang antara lain di bidang politik, energi, obat-obatan, finansial, sosial, dan teknologi. Majalah Forbes juga mendata event apa yang paling bernilai hingga tahun 2020 mendatang.

“Sebuah visi yang akan datang diambil dari data riil, sebuah proyeksi, dan fakta di mana bisa dimasukkan ke dalam data fiksi untuk mengisi kesenjangan,” tulis Forbes mengenai apa yang terjadi pada tahun 2020 dengan memberi judul pada laporan itu,What Happens Next Our Look Ahead.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar