Sponsor

Kamis, 20 Desember 2012

KUMPULAN KATA-KATA MOTIVASI & INTROSPEKSI DIRI







Kawan...hidup adalah sumber inspiasi. Banyak kata-kata motivasi tercipta dengan sendiri untuk membangkitkan semangat. Mungkin ada kata-kata motivasi yang ku gubah yang bisa menginspirasi anda semua. Selamat Bermotivasi Ria!!!


  1. Tidak ada manusia yang sempurna , namun kita harus terus berusaha untuk menjadi lebih baik meski tak sempurna.
  2. Sesulit apapun jalan hidupku masih ada yg lebih sulit..jadi bersyukur sajalah..maka hidup akan lebih indah dan bahagia.
  3. Hal baik yang kita lakukan kadang bs di "plintir" menjadi tidak baik , tapi kita harus tetap terus melakukan kebaikan..karena sebaik2 penilai adalah Allah SWT. SEMANGAT!!!!
  4. Jangan menunggu Kesempurnaan terjadi , tapi ciptakan kesempurnaan itu.
  5. Jika Allah campur tangan dalam usaha kita, maka suksesnya akan LUAR BIASA!!
  6. Teruslah berbuat baik meski tersakiti dan tak dianggap..semangat  kawans!!!!   
  7. Ingat ingat siapa kita dulu ...siapa kita sekarang...maka rasa syukur terasa tak pernah cukup terucap untuk NYA.  
  8. Cinta bisa tumbuh meski diantara ketidaksempurnaan , karena cinta menyempurnakan..Mari Cintai Pasangan kita lebih dari saat ini..karena Allah saksi atas janji yang kita buat. Dan akan di mintakan pertanggungjawaban..Selamat berjuang mempertahankan CINTA..CINTA karena Nya.
  9. Jaga kakimu tetap di tanah, jaga kepalamu jangan sampai terbang ke langit.
  10. Ya Robb berikan aku kekuatan dan kesabaran dalam manantikan ijabah dari Mu atas doa-doaku
  11. Ya Robb terima kasih atas semua rizki Mu untuk ku hari-hari kemarin, hari ini dan hari - hari mendatang. Jadikan aku hamba Mu yang tak pernah lupa bersyukur.
  12. Buat Sahabatku (yg Muslim) yang Luar Bisa Super yang masih Rindu akan kehadiran buah hati cobalah rajin membaca surah 37 : 100. Ditambah amalan salih lainnya Insya ALlah harapan nya akan terkabul.
  13. Yang punya jabatan jg jumawa krn cuma titipan, yg g punya jangan iri karena ALLAH maha tahu kebutuhanmu, nikmati saja prosesnya supaya nikmat terasa.    
  14. Dengan cara yang baik buat orang2 yang mengabaikan/meremehkan mu menyesal .
  15. Ya Rob jika esok hari terakhirku, izinkan aku tersenyum bahagia melihat orang yang ku cinta tersenyum bahagia karena memiliki aku.  
  16. Pantaskah cemas menghadapi hari esok hanya karena isi dompet/tabungan sudah sekarat ? :-)
  17.  Jd org kaya itu bs Pergi Haji,Bikin Sekolah,Menolong sesama,membahagiakan keluarga, Berbakti ke Orang Tua.Bisa g ya? aminin bareng2 guys :-)
  18. Saat ikhtiar tak berbuah, saat perjuangan tak kunjung berhasil, saat semua jalan terasa buntu, saat kita tak lagi dianggap, metode TSUN TZU mungkin bisa diterapkan.
  19. Ya Allah yang menguasai lautan Rezeki...berikan kepada ku Rezeki yang Halal dan baik yang membawa kebaikan bagi ku saat ini dan nanti.
  20. Semua tergantung PEMIMPIN, tidak berubah karena PEMIMPIN nya tidak berubah atau tidak mau berubah, diri kita juga sama tidak berubah karena kita sebagai PEMIMPIN diri kita sendiri tidak mau berubah.
  21. Menikmati sisa waktu di dunia entah sampai kapan, mari jadikan sisa waktu yang berkualitas untuk bekal di kehidupan berukutnya.     
  22. Hidup itu ibarat lintasan lari..kita pasti ketemu jalan2 yang pernah kita lewatin sebelumnya. Tapi hari ini adalah hari ini bukan hari kemarin.  
  23. Jangan merasa kuasa sehingga jadi sok kuasa, karena ada yang MAHA KUASA yang lebih berkuasa.
  24. Berharap rezeki hanya dari sang Maha pemberi Rezeki, berharap hanya pada AHLINYA 
  25. Semoga Allah selalu memberikan kesabaran dan khusnuzhon pada ku atas semua takdir Nya yang berlaku pada ku .
  26. Ya Robb kau tahu aku kecewa dengan apa yang kualami , namun aku yakin ini yang terbaik untuk ku dari Mu. Maka Kuatkanlah aku..Terima kasih ya Allah...
  27. Orang baik di rindukan saat tiada. Semoga kita bisa menjadi demikian.
  28. Kebaikan kadang tak selalu berbalas kebaikan. Tapi kebaikan tetaplah kebaikan tak kan berubah meski tak berbalas.
  29. YA ROBB KAU MAHA ADIL DAN MAHA MENGADILI...MAKA TUNJUKKAN KE ADILAN MU..DAN ADILI LAH ORANG-ORANG YANG PANTAS KAU ADILI.
  30. Sukses akan datang jika anda individu yg "penting" bagi sekitar anda. Mari jadikan diri kita "penting" bukan hanya bagi manusa tapi bagi Sang Pencipta. Karena kalau penting maka akan disegerakan.
  31. Menantikan "secerah pewarna" dari "Sang Maha Pencerah"...positive thinking.      
  32. Yang akan terjadi esok terjadilah...hanya response positif yang bisa kulakukan. agar semua bisa lebih positif dirasa. 
  33. Semoga ujian yg datang membuat kita makin mawas diri dan dekat pada Nya. KEEP SMILE...
  34. Paling sulit menilai diri sendiri..kerendahan "underestimate" ketinggian "overconfidence". tanya ke hati nurani mungkin lebih akan dapat jawaban yg bijak. tapi hati harus bersih , jauh dari emosi,amarah, dan prasangka....  
  35. Nak lurus rentangkan tali..Nak Tinggi tingkatkan budi...(pepatah urang minang)
  36. Biarkan manusia berencana buat kita tapi urusan meminta hanya kepada Allah semata. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
  37. Ngadu sm Allah ditengah guyuran hujan diatas motor tercinta. Smg ada jalan keluar terbaik.
  38. Harapan memang tak selalu menjadi kenyataan, semoga awal dari sesuatu yang lebih baik. semangat!!!!!    
  39. Life is like a football game .. does not seem fair sometimes. But Life must go on..
  40. Secara kasat mata sih nggak adil banget ..tapi semua terjadi atas izin Allah..bersabar mungkin pilihan terbaik.  
  41. Rizki itu yang ngasih bukan manusia atau institusi tapi Allah SWT. Jadi kenapa lebih takut sama manusia dari pada kepada Allah SWT ? setuju ? ...yang setuju ngacung :-)
  42.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar