Sponsor

Jumat, 23 November 2012

Reseller ...Mudah dan Menghasilkan Uang


Sebelum  mencoba peruntungan dengan produk yang ingin  saya jual, saya  mencoba menawarkan barang tersebut dengan sistim  preorder, karena memang keterbatasan modal.  Ahirnya  saya membuat  mini online shop dan mengenalkanya pada teman-teman dekat. dengan adanya online shop ternyata  sangat  membantu, walau  web nya saja mash acak acak an  seditaknya sudah ada gambaran tentang produk yang saya jual.  Berikut adalah tips  menghasilkan uang dengan bisnis reseller:
- Cari  toko  yang  menerima anda sebagai reseller (karena harga reseller pasti lebih murah  dari user biasa)
- Tawarkan pada teman, apalagi temen deket memang butuh barang tersebut.
- Survey harga pasar untuk menentukan harga, biasanya saya  mengambil untung  10-20% dari harga produk itu sendiri.
- Gunakan sistim pembayaran di depan atau transfer dulu, baru barang  diantar.        kalau memang modal kecil.
- Jangan lupa  punya stock  walau sedikit untuk sample saja  :D
- Konsisten dalam deal jual  barang dan waktu nyampe ke konsumen.
alhamdulilah  dengan sedikit tips ini bisa  menghasilkan  rejeki :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar