Sponsor

Rabu, 28 November 2012

VIDEO GOL INDAH ANDIK KE GAWANG SINGAPURA AFF 2012




Bola datang menukik masuk ke pojok gawang.

Indonesia yang ditahan 2-2 kala melawan Laos pada Piala AFF 2012, harus menghadapi musuh berat, Singapura pada laga kedua grup B.

Bertanding di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Indonesia, yang diarsiteki pelatih Nil Maizar beramin tanpa arah, dan tak berpola pada babak pertama.

Sebaliknya, Singapura justru begitu tenang. Mereka amat santai memainkan bola dari kaki ke kaki di tengah lapangan, dan sesekali melakukan bola panjang ke jantung pertahanan Indonesia. Garuda kewalahan.

Beruntung, dewi fortuna masih berpihak kepada Indonesai. Di tengah derasnya gempuran pasukan singa, gawang Wahyu Tri, kiper Indonesia, tetap perawan, hingga jeda.

Di babak kedua, Indonesia mencoba bangkit. Pemain veteran Elie Aiboy ditarik keluar dan digantikan 'si kancil' Andik Vermansyah. Tak lama setelah Andik, bomber maut milik Persija Jakarta, Bambang Pamungkas pun dimasukan untuk lebih menggedor lini depan.

Hasilnya cukup jitu, Andik yang dipercaya untuk menggoreng bola, beberapa kali menciptakan peluang. Bahkan aksinya, membuat bek Singapura bermain kasar, hingga akhirnya diusir wasit ke luar lapangan.

Setelah itu, Indonesia menggila. Dipimpin Andik, tim Merah Putih terus menggempur lini belakang Singapura, yang tampak masih kokoh.

Tetapi, segalanya berubah pada menit ke-87. Andik, dengan percaya diri mengambil tendangan bebas, dan mengarahkan bola ke pojok gawang Singapura.

Kiper Singapura, yang berancang-ancang menyabut sepakan Andik justru tercengang, lantaran bola datang menukik masuk ke pojok gawang. Gollllll, Indonesia girang, Singapura tertunduk lesu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar