Sponsor

Selasa, 15 Januari 2013

BOOMING 213 PELUANG BISNIS PERAHU KARET



Ternyata ramalan para ekonom mengenai prospek bisnis di Indonesia meleset semua. Menurut para pengamat, tahun ini investasi di reksa dana akan sangat menguntungkan karena membaiknya makro ekonomi kita. Prospeknya cerah.

Ternyata, yang terjadi adalah sektor riil, khususnya bisnis perahu karet lebih menguntungkan. Karena disokong langsung oleh alam dan kebijakan pemerintah yang “pro” pada bisnis perahu karet ini. Terutama kebijakan pembiaran – bahkan terlibat langsung- pembabatan hutan.

Tanda-tanda booming-nya bisnis perahu karet ini sudah dimulai di Jakarta. Ya, banjir yang mengamuk dan merendam hampir seluruh sudut ibukota Republik Indonesia, itu membuat para pebisnis yang pandai membaca peluang, sukses mengeruk laba. Perahu karet memang laku keras di Jakarta!

Sayang, prospek ini belum sempat dibaca oleh para produsen perahu karet nasional sehingga belum meningkatkan kapasitas produksinya. Akibatnya, saat ini kebutuhan perahu karet terpaksa harus diimpor dari luar negeri, terutama dari Cina.

Tapi tidak ada kata terlambat. Peluang bisnis perahu karet masih terbuka luas. Lagipula, tahun 2013 ini dipastikan masih akan ada banjir lagi, dan ini berarti membuka kembali peluang bisnis tersebut.
Bahkan, untuk saat ini, kebutuhan akan alat transportasi air dipastikan akan terus meningkat seiring meluasnya banjir di Jakarta. Apalagi, daerah-daerah lain di Indonesia pun sering terjadi banjir. Sedikit membuat prediksi, diyakini akan lahir para pebisnis transportasi air menggunakan perahu karet. Bisnis ini akan marak, bahkan bisa mengalahkan metromini, bus kota, hingga ojek motor. Pasalnya, prasarana jalan untuk moda-moda transportasi tersebut di atas sudah tenggelam. Sekarang saatnya beralih ke moda transportasi air. Dan yang paling murah tentu saja perahu karet itu. Di samping alat transportasi ini juga lebih lincah. Bisa melintasi lorong-lorong sempit, hingga melintasi atap-atap rumah sekalipun . Anda tertarik menggeluti bisnis ini?

1 komentar:

  1. ane ada karetnye bos dkntor karet baguus elastis wkwkwkwk roni nma karetnye

    BalasHapus