Sponsor

Senin, 07 Januari 2013

Self Healing



Sungguh besar karunia Tuhan atas manusia yang telah memberikan Tubuh fisik dan tubuh non fisik. tidak ada penyakit tanpa obatnya.

Pernahkan anda mendengar bahwa ada orang yang di katakan sudah terkena penyakit berat stadium akhir atau aids bisa sembuh dengan pasrah setelah segala upaya dilakukan. Wah ... sebenarnya apa yang terjadi apakah karena campurtangan Tuhan atau bagaimana.

Semua benar yang jelas adalah bahwa kita mempunyai kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri dengan berbagai cara dengan kekuatan pikiran bawah sadar banyak orang yang sudah mengalami kesembuhan dengan sendirinya. Namun yang akan dibahas disini adalah kekuatan pikiran bawah sadar yang aktif dengan metode hipnotis.

Dengan bantuan hipnotis maka seseorang dapat mengaktifkan penyembuhan lebih cepat karena bawah sadar bekerja untuk semua organ tubuh untuk menahan, menguatkan dan memproduksi zat (obat) untuk diri sendiri.

Contoh jika anda memilih metode baju besi chi kung maka hipnotis akan mempercepat kondisi anda masuk dalam zona trance / penyembuhan. yang terjadi adalah semua organ merespon dengan bekerja dengan sendirinya untuk menyembuhkan diri sendiri.

Tahukah anda bahwa kondisi koma dengan denyut yang lemah, napas yang lemah justru mempercepat luka ..... Untuk masuk ke level ini sulit sekali dengan rasional namun akan cepat jika bawah sadar yang aktif.

Penyembuhan diri sendiri dengan kekuatan pikiran.

Tubuh anda bisa menyembuhkan diri sendiri. Anda hanya butuh keyakinan yang kuat dan benar untuk bisa sembuh. Hipnoterapi akan membantu Anda mendapatkan semangat dan keyakinan total untuk sembuh dengan cepat. Beberapa tempat hipnoterapi mengajarkan klien untuk mengubah fokus pada tercapainya kesembuhan atau kesehatan, alih-alih mengeluh karena penyakit.


 Singkatnya, Penyembuhan Self-Hypnosis bisa untuk:
  • Memotivasi dan menanamkan keyakinan bisa sembuh. Ini yang paling utama.
  • Menyelesaikan masalah psikologis yang menyebabkan atau semakin memperparah penyakit (psikosomatis).
  • Mengatasi stress dan rasa putus asa karena penyakit.
  • Klien juga diajarkan teknik Mind Power Hypnosis Healing untuk dipraktekkan di rumah untuk mempercepat penyembuhan. Teknik ini adalah seperti "obat penyembuh" yang harus diminum pasien agar sembuh lebih cepat.
Banyak kisah dan bukti ilmiah bahwa motivasi dan keyakinan untuk bisa sembuh sangat mempengaruhi proses penyembuhan. Medis pun mengakui bahwa pasien yang punya semangat dan keyakinan untuk sembuh, lebih cepat dan lebih besar peluang sembuhnya dibanding pasien yang putus asa dan pesimis.

Jika anda beruntung maka hipnotis dapat masuk atau mempercepat anda dalam KESADARAN yang sesungguhnya baik Kesadaran Emosional, kesadaran kebijaksaan, Kesadaran intelektual  bahkan Kesadaran Spiritual yang banyak dicari orang.

Nah semua kembali kepada anda yang jelas adalah metode hipnotis adalah sebagai kalisator atau mempercepat suatu proses yang anda inginkan atau harapkan.

Berminat hipnoterapi untuk self healing ?

Sumber : 
http://www.duniahipnotis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar